Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Jokowi-Ma'ruf
Judul Artikel : Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

lihat juga


Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Tempat (DPD) Partai Demokrasi Indoenesia Pengorbanan (PDIP) Sumatera Barat (Sumbar) Alex Indera Lukman menolak menjadi ketua regu pemenangan Bakal Calon Presiden-Bakal Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma\'ruf Amin. Sedangkan demikian, Alex konsisten berada dalam regu inti pemenangan Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

\"Bobot tugas sebagai Keuangan Fraksi PDI Pengorbanan DPR RI, sudah menyita beberapa besar waktu aku. Seandainya ditambah pula jadi ketua regu pemenangan di tingkat provinsi, aku kuatir akan berprofesi tak maksimal,\" kata Alex dalam siaran persnya, Jumat (7/9).

Keputusan hal yang demikian diambil Alex saat menggelar rapat bersama partai koalisi pengusung Jokowi-Ma\'ruf, Kamis (6/9). Rapat yang diinisiasi PDI itu dihadiri pimpinan Partai Golkar, PKB, PPP, PSI, PKPI dan Perindo.
Jokowi-Ma\'ruf Amin

Hasil rapat memastikan Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim sebagai ketua regu pemenangan Jokowi-Ma\'ruf di Sumbar. Jabatan Sekretaris regu pemenangan dipercayakan pada Ketua PKB Sumbar Febbt Dt Bangso.

Meski Alex Indera Lukman sendiri menjadi petugas keuangan regu pemenangan. \"Jika jadi petugas keuangan, ini paralel saja dengan tugas keseharian aku di partai. Posisi petugas keuangan telah tepat dengan aku,\" sebut member DPR RI itu.

Kecuali ketua, sekretaris dan petugas keuangan, rapat juga menyepakati struktur regu pemenangan yang terdiri dari 11 direktur beserta ketua-ketua departemen. Struktur ini merujuk pada regu pemenangan sentra.

\"Untuk posisi dewan penasihat dan dewan pertimbangan, kami akan mengonfirmasi kesediaannya lebih dahulu pada alim ulama serta jenius pintar di Ranah Minang. Kami juga akan mengisi struktur regu pemenangan dengan contoh profesional cocok kompetensi yang dimilikinya,\" sambung Ketua regu Pemenangan Jokowi-Ma\'ruf Sumbar, Hendra Irwan Rahim.

Hendra minta supaya pimpinan partai koalisi di Sumbar langsung mengirimkan nama kadernya yang akan duduk di regu pemenangan. Sehingga dapat seketika diusulkan ke tingkat sentra.

Hendra juga merencanakan seketika menggelar rapat sesudah segala perwakilan partai pengusung mengirimkan nama. \"Regu sentra memberi tenggat waktu bagi kami hingga 10 September 2018. Sebelum tanggal itu, kami akan rapat kembali untuk memfinalkan nama-nama yang masuk regu pemenangan,\" jelas Ketua DPRD Sumbar itu.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Sekian Artikel Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi dan artikel ini url permalinknya adalah http://isabelpalaciosonline.blogspot.com/2018/10/ketua-pdip-sumbar-tolak-jadi-ketua_9.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi

Ketua PDIP Sumbar Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi